Jangan Sepelekan Hubungan Seksual

Jangan Sepelekan Hubungan Seksual – Hubungan seksual merupakan menu wajib dalam rumah tangga. Tanpa hubungan seksual jangan harap keluarga bisa berjalan dengan baik. Tanpa ML, mahligai rumah tangga bisa hancur berantakan. Sudah menjadi rahasia umum, penyebab munculnya perselingkuhan nomer satu adalah tiadanya hubungan seksual yang mesra di dalam rumah tangga yang mereka bina. Makanya mereka pun melabuhkan libido pada orang lain.

Hubungan seksual di dalam rumah tangga harus digalakkan. Kualitasnya harus terus dikembangkan supaya kenikmatan yang dirasakan lebih indah. Hubungan seksual jangan sampai lemah dan hilang. Karena hubungan seksual merupakan pra syarat timbulnya harmonisasi rumah tangga yang diidam idamkan.

hubungan seksual hebat

Jadikan ML sebagai Rutinitas Yang Telah Ditentukan Waktunya

Hubungan seksual atau ML harus ada dalam rumah tangga. Jika anda ingin hasil maksimal, maka ML harus dijadikan menu rutin yang sudah disepakati bersama. Kalau bisa lakukan ML setiap minggu minimal 2 kali dengan memilih waktu yang ideal. Kami rekomendasikan bercintalah setiap malam jumat di setiap minggunya karena hasilnya lebih berkah dan ketika dianugerahi keturunan akan menjadi anak anak yang baik dan patuh kepada orang tuanya.

Selain itu, melakukan ML secara teratur ternyata memiliki keuntungan keuntungan. Keuntungan tersebut selain untuk cepat memiliki momongan ternyata juga berefek pada kesehatan anda. Orang yang hanya  melakukan ML 1 kali dalam sebulan biasanya memiliki kesehatan lebih rendah dibandingkan dengan orang yang bercinta 2 kali dalam seminggu. Para medis juga mengatakan kalau sperma tidak boleh bertahan di dalam tubuh lebih dari dua minggu karena bisa menimbulkan gangguan imunitas. Jadi jangan sepelekan ML. Bercintalah dan atur jadwal ML anda sesering mungkin.

Efek Dari ML yang Disepelekan

Jangan sepelekan ML atau making love. Masih banyak orang yang beranggapan, kalau ML adalah hal tabu dan sangat pribadi. Jika ada orang yang diajak ngomong ML pasti bawaannya tersipu malu dan senyum senyum. Ini menandakan kalau ML adalah satu aktifitas yang lucu, lelucon, bahkan tidak serius. Padahal, hubungan seksual adalah masalah penting. Jika anda tidak memperhatikan secara serius maka rumah tangga anda bisa terganggu. Jadi jangan sepelekan aktifitas ML. Saran kami jangan lagi ada perasaan malu ketika anda diajak ngomong seks oleh pasangan anda. Karena untuk aktifitas ini memang diperlukan keterusterangan dan diskusi demi prilaku esek esek yang lebih mengagumkan.

Jika anda tetap menganggap hubungan seksual adalah hubungan yang biasa biasa saja dan tak lebih dari sekedar bumbu pemanis hubungan rumah tangga, maka siap siaplah rumah tangga anda dihantam berbagai efek negatif, seperti :

  1. Timbulnya perselingkuhan dan pelecehan seksual
  2. Terjadi konflik rumah tangga yang berujung pertengkaran
  3. Dihinggapi penyakit kelamin
  4. Melakukan fantasi fantasi tidak etis
  5. Kehilangan respon dan rasa sayang
  6. Mengidap stres kronis

Jika anda tidak ingin mengalami efek negatif diatas, jangan sepelekan ML atau hubungan seksual. Jaga hubungan mahligai yang anda bina dengan memenuhi malam malam anda bersama pasangan melalui aktifitas seksual yang syahdu dan nikmat.

Cara Menjaga Aktifitas Seksual

Cara menjaga aktifitas seksual sangat banyak. Yang paling penting dari semua cara adalah anda harus menyiapkan fisik se prima mungkin dengan cara :

  1. Rajin Berolahraga
  2. Minum Jamu Kuat
  3. Makan Makanan Bergizi
  4. Istirahat Yang cukup

Jika anda melakukan cara diatas, maka anda akan memiliki fisik oke yang siap bertarung di atas ranjang dengan pasangan tercinta anda.

Ingin Fisik Oke saat ML? klik disini : https://obatkuat.co.id/

silahkan hubungi kami di :

087829697888

082315021777

5B4D10905428ACFA

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s